A Business Proposal Episode 6 Sinopsis

Shin Geum Hui telah berakhir, Tae Moo sudah tahu identitas Ha-Ri yang sebenarnya. Ha-Ri Shock Namun harus Tabah, karena ditempat lain Young Seo sedang terkena masalah. Dia sedang di kantor polisi.

Di A Business Proposal Episode 5, Young Seo dibantu Cha Sung Hun mengerjar pria yang memberikan bingkisan kepada Young seo. Bingkisan berisi lampu duduk itu telah ditanami kamera pengintai sehingga segala aktivitas Young Seo direkam tanpa izin oleh pria yang dikenalnya tempo hari. Dan secara kebetulan Ha-Ri Juga terekam kamera saat berada di dalam apartmen Young Seo.

Young Seo tidak bisa menggugat pria tersebut karena secara prosedural, pria tersebut tidak melanggar hukum. Young Seo dan Shin Ha-Ri meninggalkan Kantor polisi sambil menggerutu. Tae Moo yang melihat mereka keluar dari kantor polisi langsung mencari inisiatif untuk mencari informasi mengenai pria itu tadi.

Pria itu bekerja di salah satu perusahaan, Perusahaan tersebut dibeli Tae Moo dengan Syarat harus memecat Pria yang bermasalah dengan Young Seo dan Ha-Ri tadi. Meskipun laki laki tadi lolos secara hukum, Namun Tae Moo berhasil menghukumnya dengan cara yang cukup elegan.

Ha-Ri Cemas karena Si Bos sudah mengetahui Identitasnya, Dia berniat mengundurkan diri. Ketika Tae Moo menghubunginya, Ha-Ri sudah siap dengan surat pengunduran diri. Tapi Tae moo bermaksud ingin mengadakan makan malam yang romantis sebagaimana dia makan malam dengan Shin Geum Hui. Kesalah pahaman ini menimbulkan sedikit kekacauan yang cukup mengocok perut.

Setelah memberikan Surat Pengunduran diri, belum ada respon juga dari Tae Moo kepada Ha-Ri. Ketika Ha-Ri bersama teman-temannya makan di restoran Min-Woo, Ha-Ri terus memandangi ponselnya. Teman-Temannya menggoda apakah Ha-ri sedang menunggu kabar dari pacarnya?

Disitu ada Yoo-Ra yang Balikan sama Min-Woo, dia terus memanas-manasi dengan nyender In Min woo. Tapi Ha-Ri tenang, Malah Young Seo Yang panas, Young Seo bilang ke Teman-temannya kalau pacar ha-ri sangat tampan, posturnya tinggi dan berasal dari keluarga kaya raya.

Sepulang dari Restoran Ha-Ri mengomeli Young Seo Tentang omong kosongnya. Young Seo berkata “Pacari saja Tae Moo dan Balikkan nyinyiran mereka” lalu Young seo bergegas mencari toilet karena ingin pipis. Setelah masuk, Young Seo sepertinya semacam paranoid. Dia seperti trauma seolah-olah ada banyak mata yang melihatnya.

Setelah kejadian itu Young Seo trauma dan tidak mau menggunakan toilet umum. Termasuk ketika dia bekerja, dia sampai tidak minum agar dia tidak sering sering pipis. Tapi kenyataannya Young Seo tetep saja kebelet, lalu ketika dia menunggu bis sepulang kerja pun dia menahan kebelet itu.

Cha Sung Hun yang juga baru pulang kerja, dia menghentikan mobilnya di lampu merah dan kebetulan melihat Young Seo. Dia mengajak Young Seo naik, Young Seo Pun ikut naik dengan harapan segera bisa sampai apartment dan bisa pipis. Tapi ternyata di jalanannya macet. hahahhahahaha.

Young Seo Resah dan mukanya sangat kasihan tapi bikin ngakak. Dia memutuskan untuk keluar dari mobil Sung Hun dan mencari toilet umum. Dia bergegas menemukan sebuah kafe, ketika hendak masuk toilet ternyata pintunya terkunci. Sung Hun menyusul Young Seo, Dia bantu mendobrak pintu toilet itu agar Young Seo dapat menggunakannya.

Young seo nampak malu sekali dan sekarang giliran Young Seo yang menghindari Sung Hun.

Mereka sempat bertemu di kedai, Young Seo bawaanyya ingin kabur saja dari Sung Hoon Tapi Sung Hoon memohon kepada Young Seo untuk tidak menghindarinya. Ketika Young Seo sudah mabuk, dia pergi lebih dahulu dari kedai ketika Sung Hoon Sedang menerima telepon. Young Seo berjalan kaki sempoyongan, Hampir saja dia menabrak orang yang sedang meluncur dengan scooter namun untung Sung Hoon Menariknya.

Dalam Keadaan mabuk Young Seo Meracau, dia mengatakan kepada Sung Hoon untuk tidak melewati batas. Jika Sung Hoon yang tetap terus mendekati dia maka dia yang akan lebih dulu melewati batas. Lalu Young Seo Mencium Sung Hoon.

Keesokan Hari, Tae Moo Memanggil Shin Ha-Ri perihal surat pengunduran dirinya. Tae Moo Merobek Surat pengunduran diri Ha-Ri dan Ha-Ri pun tampak bahagia karena dia tidak jadi dipecat, Namun Tae Moo mengajak Ha-Ri Untuk bertemu untuk membahas project independen sepulang kerja. Tahu sendiri lah, Modus Garangan. hahahahaha.

Tae Moo mengajak Ha-Ri ke bioskop kelas premium, Secara Tae Moo Horang Kayaah. Gilanya lagi Satu Cinema itu dipesan khusus secara pribadi, Hanya Ha-Rri dan Kang Tae Moo yang ada disitu. Ha-Ri bertanya kenapa harus ke bioskop bila yang diinginkan Tae Moo adalah membahas project? Jawaban Tae Moo : Project yang akan berjalan terinspirasi dari sebuah film. Dasaaar, Garangaaan.

Suatu ketika Ha-Ri pergi ke toilet, ketika dia selesai dan hendak masuk ke bioskop lagi dia bertemu pak Gye dan Bu Yeo, atasannya di kantor. Mereka menanyakan Ha Ri pergi dengan siapa, Namun Ha-Ri bilang kalau dia pergi sendiri. Dia langsung bergegas masuk ke bioskop dan menyuruh Tae Moo bersembunyi.

Dengan Entengnya mereka ikut nyelonong masuk, tapi untungnya Tae Moo Sempat bersembunyi dan kabur. Mereka menanyakan kepada Ha-Ri kenapa dia menyewa satu ruangan bioskop mewah itu, lantas Ha-Ri mengaku kepada Bu Yeo dan Pak Gye bahwa sedang Flexing, menghambur hamburkan uang demi merefresh pikirannya karena lelah bekerja.

Tae Moo mulai Bete, sudah duakali dia mengajak Ha-Ri bertemu tapi tidak se lancar ketika dia menemui Shin Geum Hui. Dia berpikir keras, Lalu dia stalking Sosial media Shin Ha-Ri. Dia mencari tahu apa yang sedang Ha-Ri Inginkan, lalu dia melihat sebuah post Ha-Ri yaitu foto pantai dan burger.

Tae Moo pun akhirnya mendapatkan ide, Dia mengajak Ha-ri Untuk melakukan “perjalanan bisnis”.

Mereka pun pergi ke destinasi pertama, namun restoran yang mereka tuju sudah tutup. Kang Tae Moo menelepon food truck yang menjual burger seperti dalam postingan Ha-Ri, Dia membayar pemilik food truck itu untuk mau mangkal di pantai.

Tae Moo dan Ha-Ri menuju pantai, Ha-Ri sangat kegirangan karena momen itu sangat dia inginkan; Pantai dan Burger. Disitu Ha-Ri dan Tae Moo banyak berbincang-bincang sampai malam.

Sepulang dari pantai, Turunlah hujan ketika mereka berkendara. Tae Moo memiliki Trauma dengan Hujan, dia mendadak tremor dan mengingat masa lalunya ketika kedua orang tuanya kecelakaan di saat hujan. Emosi Tae Moo tidak terkontrol dan dia menyuruh Ha-Ri Keluar dari mobilnya dibawah derasnya hujan.

Ha-Ri meninggalkan tas dan barang-barangnya di bagasi mobil Tae moo, Sampai di hotel dia mengeringkan diri sambil mengingat ingat ketika dia membahas kontrak bersama Tae Moo sebagai shin geum hui. Dia ingat bahwa Tae Moo tidak menyukai Hujan.

Ketika Ha-Ri Keluar dari rest room dan mengambil Ponselnya yang dititipkan di resepsionis, dia bertemu teman-temannya Termasuk Yoo-Ra. Mereka sedang ikut Min Woo yang sedang Syuting di hotel tersebut. Teman-Temannya menanyakan, apakah benar Ha-Ri sedang berkencan ?

Ha-Ri mengatakan tidak, Namun secara tiba-tiba Tae Moo muncul dan memanggil Ha-ri “Sayang”. Tae moo memperkenalkan diri kepada teman-teman Ha-Ri bahwa ia adalah pacarnya Ha-Ri.