Junho 2PM dan YooNa Girl’s Generation Dikonfirmasi Membintangi Drama Komedi Romantis

‘King the Land’ (judul sementara) mengkonfirmasi pada tanggal 20 April bahwa Lee Junho 2PM dan YoonA Girls’ Generation akan membintangi drama komedi romantis baru setelah beberapa waktu lalu mereka mengguncang Jagat internet dengan kolaborasi dance dari sebuah lagu hits milik Camila Cabello, “Senorita”

“King the Land” menceritakan kisah pewaris chaebol bernama Goo Won, yang tidak tahan melihat senyum palsu. Dalam prosesnya, ia bertemu Cheon Sa Rang, yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah, bahkan ketika dia tidak mau, karena profesinya, dan keduanya memulai perjalanan untuk menemukan hari-hari bahagia di mana mereka benar-benar dapat tersenyum cerah. bersama.

“King the Land” mengacu pada nama ruang bisnis VVIP, yang merupakan idaman bagi pelaku bisnis perhotelan.

Lee Junho akan membintangi drama tersebut sebagai Goo Won. Jika Anda mengecualikan akal sehat dari persamaan, Goo Won memiliki segalanya kecuali akal sehat dalam hal berkencan. Dia memiliki pikiran yang cemerlang, anugerah bawaan, dan pesona yang menawan. Goo Won telah didorong ke dalam pertempuran untuk King Group, yang meliputi hotel, maskapai penerbangan, dan perusahaan distribusi.

YoonA akan berperan sebagai Cheon Sa Rang, seorang wanita yang dapat membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik hanya dengan tersenyum. Cheon Sa Ra mendapat pekerjaan di King Hotel, yang merupakan tempat dari beberapa kenangan masa kecilnya yang paling bahagia, dan dia tumbuh dengan menghadapi segala macam prasangka dan kesalahpahaman dalam prosesnya.

Dalam “King the Land,” yang akan diproduksi oleh npio Entertainment, yang sebelumnya telah memproduksi “The Red Sleeve,” “Forecasting Love and Weather,” dan “A Time Called You,” penulis naskah Cheon Sung Il dari “All of Us Are Dead” akan berpartisipasi sebagai pencipta.

BY4M juga akan berperan sebagai co-produser di acara itu. Setelah menyelesaikan proses casting, “King the Land” akan mulai syuting pada musim gugur tahun ini. Jadwal siaran serta platform belum ditentukan secara final.